Rabu, 11 Mei 2016

Makanan Sehat Untuk Penderita Kista Rahim

Penyakit kista merupakan sejenis tumor yang bersifat jinak dan perkembangannya cukup lambat. Namun perkembangan yang lambat bukan berati itu penyakit yang tidak berbahaya dan tidak membutuhkan perawatan serius. Salah satu hal yang perlu anda perhatikan untuk penanganan penyakit kista rahim diantaranya adalah dengan menjaga pola makanan. Mengonsumsi makanan yang sehat akan membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit kista.


Makanan sehat untuk penderita penyakit kista rahim

  • Kayu manis
Selain bisa memerangi penyakit kista, jenis rempah-rempah aromatik ini juga bisa menurunkan tingkat insulin dalam tubuh dan menyembuhkan obesitas. Menyembuhkan penyakit kista dengan kayu manis ini bisa anda pilih sebagai bahan alternatif pengobatan penyakit kista secara alami.
  • Ikan salmon
Ikan salmon yang kaya akan kandungan omega-3 dan rendah indeks glikemik. Ikan salmon tidak hanya baik bagi kesehatan jantung, namun juga bisa meningkatkan kadar hormon androgen pada seorang wanita. Dan tentunya hal ini akan sangat berdampak positif bagi penderita penyakit kista rahim.
  • Salad
Sayuran hijau yang sehat dan bergizi bagi kesehatan tubuh. Resistensi insulin merupakan salah satu penyebab umum dari penyakit kista rahim, dan sayuran salad adalah obatnya. Usahakan agar sayuran ini dimasukan pada setiap menu makanan sehari-hari
  • Brokoli hijau
Sayuran brokoli hijau sangat kaya akan kandungan vitamin dan rendah kalori serta indeks glikemik. Selain memiliki sifat anti kanker, brokoli ini juga sehat untuk dikonsumsi selama menjalankan program diet.
  • Tomat
Tomat merupakan salah satu jenis sayuran dan buah-buahan yang memiliki banyak sekali manfaat, selain bisa menghilangkan noda bekas jerawat, tomat juga merupakan sayuran yang rendah indeks glikemiks dan kaya akan kandungan likopen. Tomoat ini merupakan makanan anti penuaan dan penurun berat badan yang bisa menangkal penyakit kista rahim.
  • Bayam
Bayam merupakan jenis sayuran yang memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi. Seorang wanita yang menderita penyakit kista rahim ini perlu mengonsumsi makanan yang berjakori rendah untuk menginduksi ovulasi dan menghindari infertilitas karena obesitas.

Makanan Sehat Untuk Penderita Kista Rahim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dansulin Capsule

0 komentar:

Posting Komentar