Senin, 02 Mei 2016

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Kista

Sadarkah anda bahwa penyakit kista ini bisa muncul karena beberapa faktor? Salah satu faktor penyebab munculnya penyakit kista adalah dengan pola makan yang tidak baik dan gaya hidup yang tidak baik. Hal tersebut dapat menjadi faktor penyebab utama anda terjangkitnya penyakit kista. Maka dari itu sangat penting sekali bagi anda untuk menjaga makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Akan tetapi apabila anda sudah terlanjur terkena penyakit kista, ada beberapa langkah yang dapat anda lakukan diantaranya adalah berobat dengan obat penyakit kista yang ampuh, aman dan tanpa efek samping, dan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kista selain mengonsumsi obat manjur anda juga perlu menghindari beberapa makanan seperti dibawah ini, sumpaya mendapatkan kesembuhan secara optimal.


  • Sayuran Tauge

Pantangan makanan yang pertama bagi orang yang menghidap penyakit kista adalah jenis sayuran seperti tauge, santan, cabai, sawi putih, dan kangkung. Sayuran tauge ini dapat menyebabkan perkembangan sel kita semakin cepat membesar sedangkan pda sayuran sawi diyakini dapat mengurangi khasiat dan manfaat obat yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit kista. Selain itu juga cabai tidak di anjurkan untuk dikonsumsi karena dapat mengurangi kadar oksigen di dalam tubuh penderita penyakit kista.

  • Buah Durian dan Nangka

Bagi anda pengidap penyakit kista tidak boleh untuk mengonsumsi buah-buahan yang memiliki kandungan gas dan alkohol seperti buah durian, nangka, anggur, dan nanas. Buah-buahan tersebut memiliki kandungan zat yang mampu memicu pertumbuhan penyakit kista dan sel kanker.

  • Daging Merah

Daging merah seperti danging sapi, kambung sekaligus jeroannya adalah makanan yang harus di jauhi bagi penderita penyakit kista. Alasannya karena makanan ini memiliki kandungan kolesterol yang ada pada daging merah dapat memicu terjadi kelainan sel abnormal yang ada di dalam tubuh.

  • Daging Unggas

Alasan mengapa pengidap penyakit kista perlu menghindari makanan unggas ini karena makanan ini di proses peternakan hewan tersebut menggunakan obat-obatan kimia untuk pertumbuhannya yang cepat. Maka dari itu mengonsumsi daging unggas tersebut akan memberikan dampak buruk pada tubuh.

  • Makanan yang Mengandung Bahan Pengawet

Makanan yang memiliki kandungan pengawet kimia meskipun sedikit sangat perlu untuk dihindari, karena makanan jenis ini akan memperparah penyakit kista. Seperti yang sudah diketahui bahwa makanan yang mengandung pengawet seperti mie instan ini memiliki kandungan zat kimia yang akan memberikan dampak buruk pada tubuh.

  • Makanan Seafood

Selanjutnya makanan yang menjadi pantangan bagi penderita penyakit kista adalah makanan seafood atau makana yang berasal dari laut. Makanan tersebut memiliki kandungan kolesterol yang cukup tinggi, hal ini akan mengakibatkan perkembangan penyakit kista dan akan mengancam peredaran darah menjadi tidak lancar.

Itulah beberapa makanan yang perlu anda hindari untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kista yang anda derita ini.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Kista Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dansulin Capsule

0 komentar:

Posting Komentar